Surabi Imut Klojen

Dipublish pada: Minggu, 02 Februari 2014

Surabi Imut Klojen

 

Surabi Imut yang berada di depan gang Pasar Klojen ini nampaknya sudah menjadi jajanan favorit di Malang sejak tahun 2004. Ini bisa dilihat dengan ramainya pengunjung di setiap harinya. Selain warga kota Malang sendiri, ternyata cukup banyak pelancong dari luar daerah yang juga sering berkunjung ke sini. Ngalamers yang ingin mencoba kuliner imut satu ini, langsung saja datang ke Warung Surabi Imut di sekitaran pukul 12.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Terdapat sekitar 44 varian topping rasa Surabi Imut yang ditawarkan Surabi Imut Klojen ini. Beberapa varian tersebut seperti surabi strawberry, surabi daging, surabi cokelat, surabi pisang, surabi mayonnaise, surabi keju, surabi kacang, surabi sosis, surabi meses, dan masih banyak lainnya. Semua varian rasa tersebut layak untuk Ngalamers cicipi.

Meskipun namanya “imut”, surabi yang dijual di sini dijamin akan membuat perut Ngalamers kenyang. Mungkin dengan dua surabi saja, Ngalamers sudah akan merasa perut terasa penuh.

Surabi Imut KlojenSurabi-Imut-e

Menu minumannya pun terdiri atas banyak varian rasa yang menggoda. Ada es yogurt yang paling cocok untuk dinikmati dengan surabi, lalu es susu coklat, kopi, es moccacino, dan lain sebagainya. Selain itu, Ngalamers juga bisa memesan menu pisang bakar yang tak kalah lezat di Warung surabi Imut Klojen ini. Jajanan ini ternyata cukup baik untuk kesehatan pencernaan Ngalamers.

Soal harga, Ngalamers tak perlu khawatir akan mengeluarkan banyak isi kantong. Hampir semua menu di sini ditawarkan dengan kisaran harga mulai Rp 2.000 sampai Rp Rp 6.000 saja. Oleh karena itu, tempat surabi Imut ini juga paling cocok untuk dijadikan tempat nongkrong. Soal parkir, Warung Surabi Imut telah menyediakan lahan parkir yang cukup memadai bagi Ngalamers yang berkendara dengan sepeda motor. Hanya sayangnya, lahan parkir untuk mobil cukup terbatas.