Sate Hotplate

images (7)
   Sate Hotplate milik Mohammad Fanani ini berdiri sejak tahun 1992. Menu andalan di Resto ini adalah menu serba kambing, seperti Sate Kambing, Sop Kambing, Gule Kambing, Krengsengan, Tongseng, dan Tengkleng.
     Sate kambing di Resto ini disajikan di atas hotplate, maka sampai tusukan terakhir pun tetap hangat dan empuk. Nyummy banget deh 🙂 . Apalagi tempatnya nyaman dan cocok buat makan bersama keluarga maupun rekan bisnis Anda. 😀 😀 😀
   Dengan suasana Kota Batu, yang terkenal dingin, sate kambing memang cocok, dan Anda tidak perlu terburu-buru untuk menyantapnya. “Benar-benar berasa enaknya sampai saya dirumah, dagingnya kenyal, empuk, dan pastinya bikin ketagihan”, ucap Sento, pelanggan Sate Hotplate.
      Di atas hotplate, daging kambing yang dipanggang kecoklatan langsung menyebarkan harum aroma lemak yang terbakar 🙂 , bahkan aroma dari kambing yang biasanya masih menyengat tidak tercium. Daging yang digunakan pun kambing muda yang terlihat dari tekstur seratnya. Harga yang di tawarkan untuk Sate Hati KambingRp 22.000,-, Sate Daging Campur Hati Rp 24.000,-, Sate Daging Kambing Rp 26.000,-, Sate Ayam Rp 20.000,-, Sate Ayam Tanpa Lemak Rp 22.000,-.
     Selain menu kambing juga terdapat menu makanan lain yang tentunya menggoyang lidah Anda 😀 . Penasaran? Buka setiap hari kok, dari jam 08.00-21.00 WIB. Segera buktikan kelezatan yang tiada tara ini bersama keluarga Anda atau orang-orang terkasih. (SARI. C / 08220029)
Jalan Pattimura No. 40 – Batu