Wisata Pantai pasir putih Remen, pantai ini layak menjadi destinasi wisata bahari buat kamu yang suka pelesir maupun bertravellia . Pantai yang terletak di desa Remen kec. Jenu kab. Tuban ini menyuguhkan pemandangan pantai yang menakjubkan dengan pantai yang berwarna putih cerah dengan belahan danau yang unik untuk anda nikmati bersama keluarga, sahabat atupun orang terkasih. Disepanjang pantai dan pinggir danau terdapat pohon cemara yang berjajar sepanjang tempat wisata tersebut.

http://2.bp.blogspot.com/-YHf4KlJztIs/VRGpbEy6AtI/AAAAAAAABOI/Zf62k1GNdtg/s1600/pantai%2Bpasir%2Bputih%2Bremen%2Btuban.jpg

Untuk menjangkau tempat Wisata Pantai Pasir Putih Remen tersebut rute dibawa ini bisa anda jadikan pedoman refrensi,

1. Jalur Menuju Wisata Pantai Pasir Putih Remen dari Tuban-jawa timur.
Dari terminal baru tuban, langsung saja anda lurus kebarat mengikuti jalur pantura ke arah Rembang/Semarang sampai memasuki kecamatan jenu. Dalam perjalanan dari terminal anda akan melewati mangrove center [utara jalan] langsung lurus, melewati pasar samudra desa jenu [utara jalan] , lanjut kebarat maka anda akan menjumpai koramil jenu [selatan jalan]. Setelah Koramil Jenu anda akan menemukan persimpangan [pertigaan serong] ambil arah kanan/utara jalan menyebrangi pantura. Dari situ ikuti saja jalur jalan utama sampi pada perempatan masjid Al Mubarok belok ke kanan lurus melewati desa rawasan sampai mentok lalu belok kiri kemudian lurus terus sampai memasuki desa remen . sambil berkendara coba sesekali lirik kanan jalan/utara jalan sampai anda menemukan pertigaan yang terdapat tulisan “Arah Masuk Menuju Wisata Pasir Putih”. apabila anda belum menjumpai tulisan tersebut maka teruslah mengikuti jalur utama jalan tersebut karena masih cukup lumayan jauh, atau anda bisa bertanya ke warga yang bermukim disana. Setelah anda menemukan pertigaan yang ada tulisan tersebut “Arah Masuk Menuju Wisata Pasir Putih”, dari situ lurus sampai keutara dan sampailah anda di tempat lokasi Wisata Pantai Pasir Putih Remen nan indah.

2. Jalur Menuju Wisata Pantai Pasir Putih Remen dari Arah Semarang – Rembang – Jawa Tengah.
Dari kota rembang langsung saja anda mengikuti jalur pantura surabaya/tuban melewati perbatasan jawa timur-jawa tengah sampai desa bulu-kec.bancar lalu kecamatan tambak boyo kemudian melewati pelabuhan pabrik holcim tuban [utara jalan] lurus sampai pelabuhan pabrik semen gresik/semen [utara jalan] indonesia tetap saja lurus terus mengikuti pantura ampai anda melewati Kawasan Industri Tuban [selatan jalan] terus sambil melirik kekanan/utara jalan sampai anda menemukan pertigaan jalan menuju PLTU nama pertigaanya “telon pereng” [kanan jalan/selatan jalan terdapat pos polisi ]. Anda belok kiri/utara jalan ikuti jalur sampai beberapa KM ikuti jalan utama sampai anda menemukan pangkalan pertamina dari situ terus ikuti jalan utama sambil lirikkan mata anda kekiri jalan/utara jalan atau anda bisa bertanya ke warga yang bermukim disana. Setelah anda menemukan pertigaan yang ada tulisan “Arah Masuk Menuju Wisata Pasir Putih”, dari situ lurus sampai keutara dan sampailah anda di tempat lokasi Wisata Pantai Pasir Putih Remen.

3. Jalur Menuju Wisata Pantai Pasir Putih Remen dari Arah Jakarta -Jawa Barat
Apabila anda dari jakarta atau jawa barat anda bisa berkendara atau menaiki transportasi dari arah jawa barat ke jawa timur atau ke jawa tengah. Setelah sampai di wilayah jawa tengah silahkan anda ikuti rute [2] Jalur Menuju Wisata Pantai Putih Remen dari Arah Semarang – Rembang – Jawa tengah.

https://afandimilestone.files.wordpress.com/2015/07/b-st19iviaapte6.jpg
Tarif untuk memasuki wahana wisata bahari tersebut tidak mahal, dijamin tidak akan mengempeskan kantong anda, cukup dengan membayar biaya parkir+sebagai tiket masuk senilai Rp.2.000 saja [pada waktu tulisan ini dibuat] anda dapat memasuki dan menikmati panorama alam pantai pasir putih yang menakjubkan. Disana juga sudah banyak penjual minuman,makanan,jajanan, serta oleh-oleh kaos bertuliskan “Pantai Pasir Putih Remen” yang bisa anda jadikan cindera mata maupun oleh-oleh buat keluarga dirumah.