Cari menu makan siang dan nongkrong kesana kemari akhirnya team Jatimtourism mampir ke Rukotel, hotel yang memiliki konsep budget dengan 37 kamar tersebut lokasi nya cukup strategis di Jalan Gubernur Suryo No.1F, Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60271.

20161029_114710

Rukotel ini didirikan awalnya atas sebuah Yayasan HAND yang bergerak di bidang sosial seperti memberikan penjelasan jika terjadi bencana apa saja yang harus dilakukan bahkan saat ini juga bergerak menyekolahkan anak yang kurang mampu kemudian beberapa persen keuntungan dari Rukotel tersebut akan diberikan kepada yayasan non-profit Humanitarian Assitance Network for Development (HAND), Ujar Ester Accountin20161029_114657g Manager Rukotel.

Seringnya dikaitkan dengan Waroeng Tunjungan dan memang hal ini karena CEO Rukman Santoso aktif di waroeng tunjungan dan karena beberapa stand masih aktif juga maka diusunglah konsep tersebut dalam area Resto Rukotel.

Saat siang kita cari makan dan belum ada ide bisa mampir ke Rukotel karena ada menu bufee All You can eat dengan harga yang murah 30 ribu/org dan malamnya juga ada konsep anak muda ngopi dan nongkrong berupa Angkringan yang dibuka sore hingga jam 2 pagi.