Tempat wisata pantai serang memiliki keindahan alam yang khas, terdapat pasir putih yang lembut di sekujur pinggir pantai, memiliki air yang jernih berwarna kebiruan, terdapat ombak-ombak kecil yang berlarian kesana-kemari, terdapat perbukitan di sisi pantai menambah keasrian yang dapat memikat hati anda sehingga enggan untuk meninggalkan tempat ini.

Nuansa Ombak Pantai di Kawasan Serang Blitar
Nuansa Ombak Pantai di Kawasan Serang Blitar

Bagi anda para wisatawan yang ingin berkunjung ke tempat wisata pantai serang, jangan lupa ajak teman atau keluarga, dan yang terpenting adalah membawa kamera untuk mengabadikan moment-moment indah kebersamaan. Untuk pengunjung yang berpasangan juga tidak salah memilih tempat wisata ini, karena selain untuk menghilangkan kepenatan, merefresh otak tempat ini juga cocok untuk foto preweding loch.

Hal menarik lain yang dapat pengunjung nikmati di tempat wisata pantai serang ini adalah pantai ini terdiri dari tiga bagian yakni bagian timur, tengah dan barat. Pantai utama berada di sebelah Timur. Pantai utama dapat dijadikan tempat rekreasi, bersantai, bermain dan juga berenang.

Tidak hanya itu, ternyata pantai utama ini juga dijadikan sebagai tempat larung sesaji (kegiatan yang diadakan pada tanggal 1 suro atau tahun baru Hijriyah). Selain itu, anda juga dapat menyaksikan para nelayan menangkap ikan dan lopster secara tradisional. Letak pantai kedua dan ketiga terletak di sebelah barat pantai utama. Pantai ini dipisahkan oleh bukit indah.