Surabaya terkenal dengan rujak cingurnya namun, tidak hanya itu saja Surabaya juga memiliki banyak tempat kuliner yang unik, menarik dan menggugah selera. Soal kelezatan tidak perlu dipertanyakan karena Surabaya sendiri selalu punya kekhasan dalam setiap racikan bumbunya.

Salah satu dari tempat kulinernya  yang populer yaitu Mie Akhirat. Sebuah tempat makan yang sangat hits dan mampu menarik banyak pengunjung dengan sajian kulinernya yang unik. Mie Akhirat ini wajib bagi anda pecinta kuliner apalagi dengan Mie yang unik ini saat anda berkunjung ke Surabaya.

picsart_1413511482423

Mie Akhirat mempunyai 2 menu andalan yang berhasil memikat para pengunjung, Mie Surga dan Mie Neraka. Mie Surga merupakan mie putih yang terbuat dari tepung yang berkualitas. Dikombinasikan dengan topping daging ayam cincang, siomay dan keripik pangsit. Terdiri dari pilihan level kepedasan 0-10. Sedangkan, Mie Neraka merupakan mie hitam yang terbuat dari tepung yang berkualitas, dipadukan dengan pewarna hitam alami dari merang padi. Dikombinasikan dengan topping daging ayam cincang, siomay dan keripik pangsit. Terdiri dari pilihan level kepedasan 0-10. Rasa pedas ini cocok bagi para anak remaja pecinta pedas.

Alamat Mie Akhirat Surabaya:

Jl. Citarum No.2, Darmo, Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60241

Jam Buka: 10.00-22.30 WIB