Bagi anda yang suka adrenaline ,Di banyuwangi terdapat tempat rafting yang cocok bagi anda yang ingin menguji adrenaline, nama wisata itu adalah karo rafting. di Karo Rafting ini kita bisa menikmati arung jeram rame-rame dengan keluarga maupun sahabat , letaknya yang di bawah kaki Gunung Raung tepatnya di Desa Sumber Bulu Songgon kabupaten Banyuwangi Jawa Timur.

karorafting2

Untuk akses ke Karo Adventuresangat mudah karena dapat dilewati oleh transportasi umum dan banyak petunjuk untuk menuju ke Karo Adventure . arus perjalanan Sungai untuk Rafting di Karo Adventure ini panjangnya kurang lebih 13 Km,dengan waktu pengarungan kurang lebih selama 3 jam pengarungan dan melintasi 2 desa dengan jumlah jeramnya 25 jeram yang terdiri dari besar, sedang dan ringan, serta sisi kanan kiri hutan berupa hutan pinus sanggup menjadi daya tarik tersendiri.

Anda akan dipandu oleh Guide/Skiper yang berpengalaman karena para skiper ini telah bersertifikat FAJI (Federasi Arung Jeram Indonesia)terdapat bermacam-macam paket wisatanya. Yaitu ada 3 paket yang dapat dipilih disana; paket track 6km, 3,5km serta 2 km.

Tiap kepala dikenai biaya 150 ribu rupiah untuk track 6 km, 125 ribu rupiah ,untuk track 3,5 km, dan 100 ribu rupiah untuk track 2km. Minimal paket wisata adalah 4 orang. Harga sudah termasuk biaya masuk, transportasi menuju start, persewaan perahu karet, pelampung, fee pendamping, biaya asuransi serta konsumsi