Bosamba yang kepanjanganya adalah Bondowoso Sampean Baru , sesuai dengan namanya Bosamba Rafting ini berlokasi di Sungai Sampeanbaru desa Tamankrocok kecamatan Wonosari, kabupaten Bondowoso atau berjarak sekitar 12 km dari kota Bondowoso , yang bersumber dari 6 anak sungai yang berasal dari Gunung Putri, panjangnya kurang lebih 14 km, dengan waktu tempuh kurang lebih 2 jam pengarungan, melintasi di antara 5 desa dengan jumlah jeramnya 27 jeram, besar dan kecil.

bosambarafting2

Keunikan dari Bosamba Rafting adalah ketika anda mengarungi sungai anda akan melewati 3 air terjun dan Goa Kelelawar yang menambah serunya Rafting di Bosamba Rafting. Di tengah sungai ada batu besar, yang oleh masyarakat sekitar disebut sebagai batu Titanic. Bentuknya  menyerupai buritan depan kapal Titanic. Tidak perlu khawatir kehilangan momen, pasalnya Bosamba rafting juga menyediakan fotografer yang akan mengabadikan keseruan selama arung jeram berlangsung.

bosambarafting1

Untuk berarung jeram dipatok harga Rp175 ribu per orang, sudah termasuk welcome drink, makanan kecil dan makan siang.  Waktu pemberangkatan  petualangan  ini mulai pukul 08.00, pukul 12.00 dan pukul 14.00 WIB. Tetapi jika ada keterlambatan pada trip-trip sebelumnya, maka pemberangkatan terakhir adalah pukul 15.00 WIB.