shalimar

Shalimar Boutique Hotel terletak di daerah perumahan mewah di Malang dan merupakan contoh arsitektur kolonial yang megah di tahun 1930an.

Kaya akan sejarahnya, hotel ini terdiri dari 44 kamar tamu dan memiliki penekanan khusus untuk mempertahankan arsitektur aslinya dan nilai historisnya. Hotel ini telah menarik banyak wisatawan domestik dan mancanegara sepanjang tahun dan telah sangat mendukung Malang sebagai daerah tujuan wisata.

Shalimar akan menawarkan para tamunya kenyamanan milenium baru dalam keagungan tahun 30-an, menyatukan bakat modern Eropa dan budaya Indonesia untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan. Ini menyediakan layanan pribadi yang luar biasa untuk para tamu bisnis dan liburan dengan tradisi keramahan Indonesia yang anggun.
Awalnya dibangun oleh arsitek Ir. Muller untuk Freemason, bangunan ini dibuka untuk pertama kalinya pada tahun 1933. Setelah Freemason, bangunan tersebut menjadi sebuah “MASYARAKAT” di mana komunitas Belanda dan Belanda di Malang datang untuk bertemu dengan teman-teman dan menghibur diri mereka dengan makanan, musik dan tarian. . Pada tahun 1964 gedung tersebut bertempat di Radio Republik Indonesia (RRI) Malang, namun segera punah. Pada tahun 1993 Inn Malang dibuka. Namun, pada tahun 1995, sebuah undang-undang baru muncul di tempat di mana perusahaan tidak lagi diizinkan untuk menggunakan nama asing dan inilah bagaimana The Graha Cakra didirikan. Pertengahan 2014 Graha Cakra menutup pintunya untuk menjalani renovasi menyeluruh menjadi seperti sekarang, The Shalimar merupakan hotel butik bintang 5. Sekarang rumah de Hemel restoran, Zestien teras & lounge, De Tjakra Hall, Taman Aroem Spa dan Soga Boutique.

Kini The Shalimar menjadi hotel butik berbintang 5,dan miliki fasilitas seperti

  1. FASILITAS Perpustakaan

shalimar3

Lepaskan cacing buku di dalam kamu Perpustakaan di Shalimar adalah tempat yang indah bagi para tamu untuk menikmati buku yang bagus atau percakapan yang menyenangkan. Berbagai buku referensi tentang sejarah, budaya dan seni tersedia. Selain itu, pilihan permainan papan, majalah, dan surat kabar juga akan tersedia untuk kesenangan pribadi Anda.

Perpustakaan ini memiliki sofa modern dan dilengkapi dengan penyejuk udara, tempat yang kami sangat menyambut Anda dan ingin mempertimbangkan ruang tamu Anda sendiri.

  1. FASILITAS Pusat kebugaran

shalimar4

Tetap bugar dan berenergi di pusat kebugaran kami yang lengkap. Menghadap ke kolam renang, pusat kebugaran memastikan Anda berada dalam kondisi terbaik selama menginap di Shalimar.

  1. FASILITAS Taman Aroem Spa

shalimar5

 

Taman Aroem Spa mengambil pendekatan yang sangat personal untuk kesejahteraan para tamu. Rasakan relaksasi, peremajaan dan kesehatan yang mendalam, menyerah pada tangan berpengalaman terapis spa kami dan cukup melepaskannya. Dengan hanya menggunakan ramuan alami terbaik, rempah-rempah & rempah-rempah, ini untuk memastikan pengalaman spa asli selesai.

Taman Aroem Spa berfokus pada terapi terbaik untuk tubuh dan wajah sementara interior minimalis yang ramping memastikan tempat berlindung yang bersih dan damai untuk menghindari tekanan kehidupan.

  1. FASILITAS Soga Boutique

shalimar6

Kunjungan ke Soga Boutique adalah suatu keharusan untuk menemukan sesuatu yang unik untuk mengingatkan Anda akan kenangan waktu yang dihabiskan di Shalimar. Soga Boutique menampilkan kerajinan tangan dan aksesori buatan etnis dan tradisional dari perancang lokal yang menyenangkan, menjadikannya sebuah toko pemberhentian terpadu yang tidak boleh dilewatkan.

  1. FASILITAS Kolam renang luar ruangan

shalimar7

Kolam renang outdoor 15M yang besar adalah tempat yang tepat untuk melepas lelah, dinginkan atau berenang menyegarkan. Dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun, kolam renang disediakan khusus untuk para tamu hotel