Sebuah kegiatan adventure arung jeram yang berada di Desa Bayem, Kec Kasembon, Kabupaten Malang yang menyenangkan dan memiliki Boom dari ketinggian 1 – 3 meter dan jeram – jeram yang ekstrim di saat pengarungan dimulai. dan merupakan arung jeram yang terbaik di Malang dan di Jawa Timur. Rafting atau Arung Jeram di Kasembon Malang selain sebagai olahraga yang akan memberikan manfaat kesehatan secara fisik ternyata juga mampu meningkatkan mental seseorang. Bahkan manfaat secara mental jauh lebih besar dari manfaat kesehatan fisik. Dengan berarung jeram, kita seperti diajak melupakan rutinitas yang membosankan.

rafting-kasembon1
Kegembiraan tidak berakhir ketika perjalanan sudah selesai. Studi telah membuktikan bahwa berpikir atau berbicara tentang peristiwa dari suatu kegiatan petualangan seperti arung jeram sungai menciptakan efek yang sama seperti melakukan kegiatan itu sendiri. Dengan kata lain, setelah perjalanan berakhir dan ‘kehidupan nyata’ mulai lagi, pikiran tentang wisata akhir pekan yang menyenangkan akan terus membawa manfaat menghilangkan stres yang sama seperti yang terjadi ketika Anda sedang berada di sana.

BIAYA KASEMBON RAFTING

SPECIAL OFFER
Kasembon Rafting, Malang (Grade 2-3)
1. Family Trip
Price : Rp.135.000,-/person (weekday)
Rp.150.000,-/person(weekend)
Peserta : Min. 5 Person (diskon 5% untuk peserta minimal 15 pax dan 7,5% untuk min 20 pax).
Fasilitas :
– 7,5 KM rafting trip, Welcome drink, shuttle truck, Guide, Rescue, Snack & Drink, Lunch, Insurance.

2. Adventure Rafting Kasembon:
Rp 175.000 (12 km: 3 hours). On request.
Facilities: welcome drink, rafting equipment, shuttle, guide & rescue, mineral water, snack, hot ginger (jahe anget), lunch, insurance.

3. Oto Rafting : Paket rafting dengan fasilitas sama seperti diatas + kendaraan antar jemput.
Harga dari Surabaya: + Rp 100.000/orang, dari Malang: + Rp 70.000/orang.

3. Penginapan Cottage Kasembon: Rp. 50.000,-/orang
Fasilitas : Penginapan berbentuk Gazebo dengan suasana sangat alami, + makan pagi. Kamar mandi di luar.