Warung Bethania

Suasananya cukup nyaman dengan interior unik, yang dibuat seolah-olah kita berada dalam hutan rindang, batang pepohonan di dinding dan kursi -meja kayu, lengkap dengan hiasan langit-langit berupa juntaian dedaunan, dilengkapi suasana temaramnya lampu. Ada panggung kecil untuk live music (jadwal manggungnya kurang paham juga deh), lumayan sih waktu kita disana itu band-nya banyak membawakan lagu-lagu terkenal. Dindingnya dihiasi beberapa memoribilia dari pengunjung terkenal yang sempat mampir makan disini maupun yang memang pelanggan, banyak pejabat era Orde Baru yang sudah pernah makan disini ; Alm.Moerdiono, Cosmas Batubara dan juga dipajang deh foto-fotonya.

menu andalan disini, yaitu gurame goreng kering, sambel pencit, sambel apel, ayam bakar, dan goreng, tumis buncis. Minumannya seperti biasa jeruk panas dan jeruk nipis panas.

Di lantai 2 ada Bethania Coffee untuk yang habis makan mau lanjut ngupi-ngupi cantik, minumanya adalah Hot Chocolate with Marshmallow-nya yang ternyata endang surendang, walaupun untuk ukuran konsumsi di kota kecil sih lumayan mahal secangkir ukuran standar Rp 25.000,-

Warung Bethania
Telp: 0341-591158
Jl. Diponegoro No. 103 – Batu.

Buka setiap hari jam 11.00-22.00 WIB