Sudah pernah ke Kota Wisata Batu belum? jika belum, hemm sayang rasanya untuk tidak mengunjungi Swiss-nya pulau Jawa ini. Banyak potensi wisata yang dapat dijadikan rujukan sebagai tempat refreshing bersama keluarga tercinta, anda dapat memilih berbagai tempat wisata yang menawarkan keunggulan masing-masing.
Wisata alam seperti air terjun, wisata agrobisnis petik apel dan strawberry, wisata malam ala Batu Night Spectaculer dan wisata adventure rafting dan paralayang merupakan pilihan wisata yang ada di kota dingin ini. Namun tidak akan lengkap rasanya jika berkunjung ke suatu tempat wisata tanpa membeli oleh-oleh khas dari daerahnya, kripik buah, keripik tempe, souvenir, alat dapur serta buah dan sayur adalah oleh-oleh khas kota apel ini.

pusat oleh-oleh yang beralamat di jalan Soekarno 67 Mojorejo, Junrejo, Kota Wisata Batu.

Ada berbagai macam produk andalan dari pusat oleh-oleh ini yaitu:

  • Keripik buah nagka
  • Keripik buah apel
  • Keripik tempe
  • Sari buah apel
  • Jenang apel
  • Baju khas KWB

Bagi anda yang berada diluar kota tidak ada salahnya untuk membeli oleh-oleh khas kota dingin ini, anda tinggal menghubungi saja customer service yang ada, transfer dan tinggal tunggu barang sampai dirumah anda. Selain itu anda juga bisa berkesempatan untuk menjadi member ataupun reseller dari toko oleh-oleh terbesar di Kota Wisata Batu ini.

Namun untuk yang satu ini, sebisa mungkin anda untuk datang langsung ke toko Harum Manis yang berada di jalan Soekarno 67 Mojorejo, Junrejo, Kota Wisata Batu. Lokasinya sangat gampang di cari, jika anda berjalan dari arah Suarabaya menuju Kota Batu, pastinya akan melewati jalan Muh.Hatta (Desa Pendem) nah dari pos polisi pertigaan Pendem tersebut, sekitar 3Km arah barat, sisi kanan jalan akan menjumpai toko ini.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Harum Manis, anda dapat langsung menghubungi di nomor Telepon. : 0341 532007, 7653700