Rumah makan kerta sari terletak di desa bendo, Batu Malang Jawa Timur. Rumah makan ini berada di kawasan yang hijau, walupun berada dipinggir jalan raya bendo. Dengan nuansa rumah makan yang alami membuat rumah makan ini sering dikunjungi para wisatawan baik dalam kota maupun luar kota, karena ke khas-anya cita rasa masakan di rumah makan ini. Pada tanggal 28 Mei 2010, Rumah Makan Kerta Sari hadir di Batu, dengan membawakan suasana yang berbeda di kota wisata Batu. Disamping melayani kebutuhan kuliner, juga menyediakan tumpeng dan nasi kotak yang cocok untuk berbagai acara/ event. Rapat, seminar, gathering dapat diselenggarakan di lantai I/II (Kerta Sari Malang) atau di lantai I/II/III (Kerta Sari Batu). ada tanggal 28 Mei 2010, Rumah Makan Kerta Sari hadir di Batu, dengan membawakan suasana yang berbeda di kota wisata Batu. Disamping melayani kebutuhan kuliner, juga menyediakan tumpeng dan nasi kotak yang cocok untuk berbagai acara/ event. Rapat, seminar, gathering dapat diselenggarakan di lantai I/II (Kerta Sari Malang) atau di lantai I/II/III (Kerta Sari Batu).

Beberapa menu yang menjadi andalan Rumah makan Kerta Sari ini adalah :

 

Ayam Goreng , Hanya menggunakan ayam kampung asli yang diolah dengan bumbu dan rempah pilihan. Disajikan dengan lalapan, kecap dan sambal ayam khas Kerta Sari.

 

Gurami Goreng , Sambel pencit sebagai pelengkap gurami goreng menambah nikmatnya acara makan. Tersedia juga gurami masak pesmol dan gurami bakar kecap.

 

Sate , Berbagai macam sate, mulai dari sate ayam, sate sapi manis, sate komoh, sate kambing dan sate jamur yang pas untuk vegetarian.

 

Es Puter ,Tanpa perisa, es puter Kerta Sari selalu memakai bahan-bahan asli, seperti : nangka, durian, kelapa muda, kelapa kopyor. Tersedia dalam kemasan cup dan 600c